14 Des 2013

eight fun jobs

Bulan Desember memasuki minggu yang ketiga..
dan liburan sudah dekat, inilah okupasi yang pas untuk mendapatkan tambahan dana jika ingin melanjutkan berlang-lang buana (rekomendasi bagi para pelancong,dan berjiwa free) bahkan dapat menjadi okupasi yang berkelanjutkan...

selamat mencoba kawan;


Jadi Penulis Jalan-Jalan
Buat anda yang pintar merangkai kata-kata, inilah job yang tepat untuk anda! paycation liburan. Banyak sekali majalah/situs yg mencari penulis freelancer saat liburan. Dapatkan tambahan dgn menulis pengalaman anda.

Jadi Fotografer
Profesi ini cocok banget untuk anda yang menyukai fotografi atau hobby foto-foto. Anda dapat mengunggah foto2 koleksi liburan anda ke berbagai situs dan mempublikasikannya secara universal.

Jadi Peninjau Hotel
Liburan di jaman sekarang semakin murah dan mudah. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini! Mengapa tidak coba utk mengulas hotel2 yg pernah anda kunjungi saat liburan?

Jadi Pengurus Liburan
Dengan akses internet dimana-mana, anda dgn mudah dpt memesan tiket dan hotel sendiri. Carilah maskapai dan akomodasi yg bisa memberi diskon grup, kumpulkan orang, dan anda akan mendapatkan hasilnya!

Jadi Sukarelawan
Menjadi sukarelawan tidak perlu keterampilan khusus. Yang diperlukan hanyalah niat. Ada beberapa instansi yg akan memberikan anda tiket perjalanan atau bahkan membekali
uang saku untuk pekerjaan anda.

Jadi Pemandu Wisata

Anda jago berbahasa Inggris? Ini akan menjadi nilai lebih untuk anda! paycation liburan. Daftarkan diri anda di berbagai tempat wisata di daerah anda, siapa tau mereka kekurangan tenaga pemandu wisata.

Jadi Pedagang

Untuk anda yg memiliki sdkt modal, anda bisa mencoba untuk memburu dan menawar barang-barang. Jika anda bisa menawar barang dengan harga murah, anda akan mendapat untung saat menjualnya kembali.  

Jadi Penyewa Tempat
Jika anda berlibur, sewakan tempat tinggal anda kepada orang lain pd situs2 lokal. Keuntungan bergabung dgn situs2 itu, maka anda jg bisa mendapatkan tempat tinggal dgn harga terjangkau utk liburan tips paycation.


asik bukan..???


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar